Ulangtahun Himignu ke 5
Archive : 2014 2015

Pada 19 April 2014 Himignu telah genap berusia 5 tahun, selama inilah Himignu berusaha menjadi wadah bagi mahasiswa Indonesia di Guilin dan mengemban tugas untuk memperkenalkan budaya Indonesia kepada masyarakat internasional. Himignu dapat berdiri hingga saat ini adalah karena kerja keras dan dukungan dari setiap anggotanya.

Demi menciptakan keakraban antar mahasiswa Indonesia di Guilin, sekaligus merayakan ulangtahun Himignu yang ke 5, kami mengundang seluruh mahasiswa Indonesia di Guilin beserta guru-guru dari Guangxi Normal University menghadiri makan malam bersama.

Acara yang dihadiri oleh 80-an mahasiswa Indonesia dan 4 orang guru Guangxi Normal University ini diawali dengan sambutan singkat dari Mrs. Li selaku Dekan Fakultas Pendidikan Bahasa Asing dan dilanjutkan sambutan oleh Anton Djunaidi Gunawan selaku Ketua Umum Himignu 2013-2014, dilanjutkan dengan pelantunan lagu “Selamat Ulang Tahun” dalam 3 bahasa, bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin, kemudian tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun. Setelah menikmati hidangan lezat yang sudah disediakan, kami bercengkerama hangat sambil menyantap kue ulang tahun sebagai hidangan penutup. Acara diakhiri dengan foto bersama.