Komsel
Archive : 2014

Himignu memiliki satu divisi kerohanian bagi kaum Kristiani yang berdiri dengan struktur kepengurusan mandiri, disebut sebagai Komsel. Komsel telah terbentuk sejak tahun 2008 dan terus berkembang hingga saat ini, namun baru sejak tahun 2013 secara resmi terdaftar sebagai divisi kerohanian Himignu.

Komsel atau komunitas sel ini merupakan wadah bagi kaum Kristiani untuk berkumpul, saling mendukung untuk bersama-sama membangun karakter, bertumbuh dalam Kristus, melayani dan berjalan dalam rencana Tuhan yang didasari oleh Firman Tuhan dan Kristus sebagai pondasinya. Komsel dapat menjadi keluarga rohani bagi setiap anggotanya, dan selayaknya keluarga, komsel diharapkan dapat menjadi tempat untuk berbagi kesaksian atau pergumulan hidup, saling memberi motivasi, kekuatan, solusi dan membangun sesama. Besi menajamkan besi, orang menajamkan sesamanya, dalam kehidupan komsel pun kita belajar mendengar, belajar rendah hati, belajar mengasihi dan mengalami pertumbuhan rohani.

Saat ini Komsel memiliki 20 orang anggota dan secara rutin mengadakan persekutuan setiap hari Sabtu pk 09:30 pagi di Indonesia Center. Di tahun 2013-2014 ini Komsel telah menyelenggarakan beberapa kegiatan, di antaranya Kebaktian Padang ke ZiZhou Garden Guilin, Kebaktian Natal 2013, bermain bersama ke NanxiShan, dan Kebaktian Paskah 2014. Kami berharap komsel akan terus berkembang dan menjadi berkat bagi anggotanya dan orang-orang di sekitarnya.

Kami mengundang kalian yang rindu mengenal Kristus dan melayani Nya untuk bergabung bersama kami dan bertumbuh bersama. God bless you.